Senin, 08 Juni 2020

Peta Jalan Perang Menentukan Siapa Pemenangnya




Gambar sekedar ilustrasi

      Assalamu'alaikum wrm wbr. Keadaan dunia semakin memanas. Untuk saat ini yang paling jadi perhatian dunia adalah hubungan antara China dengan Amerika Serikat dan sekutunya serta hubungan antara China dengan India. Hubungan mereka tiap hari semakin memanas yang secara perhitungan dalam waktu dekat akan terjadi kontak senjata. Sepengetahuan saya, semua itu ada dalangnya. Ada yang menginginkan agar terjadi perang antar negara. 


Gambar sekedar ilustrasi

      Kali ini yang saya bahas adalah peta jalan perang. Peta jalan itu menurut prediksi pewayangan ada dua macam. Peta jalan perang versi elit yahudi dan peta jalan perang dari Satrio Piningit. Kedua peta jalan perang ini memiliki perbedaan dan hasil akhirnya nanti juga akan berbeda. Keberadaan pembuat atau perekayasa peta jalan perang itu memiliki fungsi sama dengan keberadaan pengatur skor dalam sebuah liga sepak bola. Dalam sebuah liga sepak bola apabila ada yang mengatur jalannya pertandingan, team lemah bisa direkayasa manjadi juara. Begitu juga dalam hal perang dunia ketiga, apabila ada yang menjadi pengatur jalannya perang, negara yang lemah bisa menjadi pemenang perang. Kalau sampai terjadi, peta jalan perang yang berjalan adalah peta jalan perang milik elit yahudi global, nanti pemenangnya adalah Israel Raya. Aneh yaa!!! Jauh dari perkiraan masyarakat. Kenapa pemenangnya bukan Amerika Serikat, China ataupun Russia??? Peta jalan perang dunia milik elit yahudi global itu memiliki tanda - tanda. Tandanya adalah: 

1. Perang yang terjadi adalah perang antar negara. 

2. Negara, golongan ataupun individu yang bertentangan dengan Israel disebut teroris. Tanda yang lainnya masih diteliti. 


Gambar sekedar ilustrasi

      Akan berbeda hasilnya jika peta jalan perang yang berjalan adalah peta jalan perang milik Satrio Piningit yang diajarkan dari prediksi pewayangan dan hieroglyph. Peta jalan perang dunia dari caranya adalah membagi dunia dalam dua golongan besar. Golongan putih melawan golongan hitam, golongan baik melawan golongan jahat dan golongan benar melawan golongan yang salah dan lain lain. Sehingga hasil akhir perang dunia adalah golongan dari orang yang menbela kebenaran, kebaikan, kesucian dan lain lain menjadi pemenang mengalahkan kejelekan, kejahatan, kepalsuan dan lain lain. Istilah dalam bahasa jawa "suro sudiro jaya ningrat lebur deneng ulah darmastuti". Artinya " manusia yang sangat berkuasa dan sangat jahat hancur oleh perbuatan yang baik lahir dan batin". Sehingga yang diperjuangkan pun tercapai. Diantaranya, idiologi yang diperjuangkan nanti menjadi idiologi dunia, saat memimpin dunia bisa mewujudkan dunia yang toto tertib tentrem kerto raharjo gemah ripah loh jinawi. Kalau dalam bahasa arab baldatun thoyiibatun warobbun ghofur. 


Gambar sekedar ilustrasi

    Untuk mengubah peta jalan perang supaya sesuai dengan yang diajarkan dalam pewayangan dan hieroglyph, Horus atau Satrio Piningit dituntut harus bisa melakukan beberapa hal. Diantaranya adalah: 

1. Menjadi wali agunan internasional. Tujuannya adalah, agar semua negara mau mengikuti petunjuk penjadwalan reformasi dan revolusi dunia. 

2. Membagi masyarakat seluruh dunia menjadi dua golongan dengan perlombaan idiologi antara dua golongan seperti yang telah dijelaskan diatas. 

3. Membuat jadwal perang dunia agar jalannya perang dunia tetap terpisah dengan jelas, perang dunia terjadi diantara dua golongan dan tidak ada orang yang bermain didua kaki. 


      Apabila peta jalan perang dunia yang berasal dari pewayangan dan hieroglyph bisa dijalankan, insyaallah akan "toto tertib tentrem kerto raharjo gemah ripah loh jinawi". Tetapi sebaliknya apabila yang berjalan atau menjadi pemenang adalah peta jalan perang versi elit yahudi global, sepertinya kepemimpinan dunia akan berbertuk kepemimpinan yang absolut. Absolutnya yang bagaimana??? Sampai saat ini saya belum bisa memberikan gambaran. Apabila anda ingin mengetahui gambaran kepemimpinan yang absolut versi elit global yahudi, cobalah anda mempelajari " Protocol of Zion". Insyaallah anda bisa mendapat gambaran kepemimpinan versi elit global yahudi. 


      Dari cukup sekian dulu, insyaallah keterangan yang saya sampaikan ini membawa manfaat dan barokah. Aamiin aamiin aamiin yaa robbal'aalamiina.  Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda


      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...