Selasa, 18 Februari 2020

Konspirasi COVID-19 / Virus Corona Wuhan



Gambar sekedar ilustrasi

      Assalamu'alaikum wrm wbr. Ini ada sebuah teori konspirasi yang berhubungan dengan virus corona. Cerita konspirasi ini janganlah terlalu dipikir mendalam, sebab hanyalah sebuah teori konspirasi. Anda boleh percaya boleh tidak. Teori ini ditulis dengan pertimbangan pengalaman masa lalu serta karakter dari orang yang terlibat didalamnya. Dipikir dengan sangat santaaiiiii sajalah!!! Jangan tegang!!!  Hee hee hee hee...




      Singkat cerita dari teori konspirasi ini adalah, sebagai berikut. 

1. Antara Amerika Serikat dengan Tiongkok sedang terjadi perang dagang. 

2. Di Tiongkok tiba - tiba terjadi penyebaran virus corona yang menurut Russia, virus ini muncul bisa terjadi karena penularan dari hewan tapi bisa juga karena memang ada kesengajaan. Kesengajaan itu maksudnya kemungkinan ada yang menyerang Tiongkok dengan senjata biologi. 

3. Menurut perkiraan ahli ekonomi, kemungkinan dalam waktu dua bulan lagi, Tiongkok akan mengalami banjir kebangkrutan. Kemungkinan semacam "great depression" yang dialami Amerika Serikat tahun 1930-an.  

4. Ada desas - desus, disaat orang Amerika Serikat yang memiliki perusahaan di Tiongkok memindahkan perusahaannya dari Tiongkok, tetapi perusahaan investasi milik elit global yahudi masih tetap mempertahankan modalnya di Tiongkok. 

5. Perkiraan saya, disaat banyak perusahaan Tiongkok sedang mengalami kesulitan membayar hutang dan menjual perusahaan dengan harga yang murah nanti akan ada yang membeli perusahaan itu dengan harga yang murah. 

6. Ketika perusahaan itu dijalankan kembali, perusahaan itu sudah ganti pemilik. Kemungkinan besar, perusahaan itu nanti akan dimiliki oleh bankir yahudi. Hingga penguasaan terhadap hak paten 5G dan 6G. Kemungkinan!!!

     Singkat cerita. Tiongkok dibuat kacau balau, panik dan berbagai macam keadaan. Ketika keadaan negaranya telah pulih kembali, banyak perusahaan yang telah berganti pemilik. Virus corona kemungkinan hanyalah sebuah alat untuk mengalihkan perhatian. Dalang dari virus corona kemungkinan  adalah perkumpulan yang telah mendalangi perang dunia pertama, perang dunia kedua, revolusi bolshevik, runtuhnya Turki Utsmani dan lain lain. 

      Dari saya, saya cukupi sekian dulu. Rasanya kok ngeri membahas yang begianian. Semoga keterangan yang saya sampaikan ini membawa manfaat dan barokah. Salam damai selalu. Aamiin aamiin aamiin yaa robbal'aalamiina.  

    Tertanda



      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...