Selasa, 19 April 2011

Politisi Dunia

Assalamu'alaikum wrm wbr

Perkembangan keadaan politik dunia saat ini menurut pewayangan erat kaitannya dengan politisi2 dari Amerika Serikat sebelu runtuhnya Uni Soviet. Politisi2 dari Amerika Seriakt sebelum runtuhnya Uni Soviet dalam pewayangan diceritakan sebagai Basudewa atau bosnya para dewa atau seniornya para politisi dunia yang berpengaruh saat ini.
Orang2 yang mendapat bimbingan politik dan militer dari Amerika serikat dikatakan sebagai Kunti (kulo nitip). Dalam pewayangan diceritakan Basudewa mempunyai anak (buah) bernama kunti. Salah satu diantara orang yang paling cerdas yang pernah belajar di AS adalah SBY. Dalam pewayngan diceritakan kunti mempunyai anak Puntadewa (orang yang mumpuni jadi pemimpin).

Adapun orang2 yang akan jadi perhatian dunia nanti diantaranya ada tiga.
1) Prabu Salya / Vladimir Putin.
Dalam pewayangan prabu salya memiliki pasangan dewi pujowati (orang yang disanjung-sanjung oleh rusia) dalam prakteknya dia adala orang yang keluar keluar dari daulah islam kaukasus yang kemudian dia diangkat sebagai presiden chetnya. Adapun yang diceritakan sebagai bagaspati prakteknya dia adalah keamiran daulah islam kaukasus yang amirnya saat ini adlah Dokka Umarov.

2) Patih Sengkuni / John Howard.
Orang ini dan perkumpulannya nanti akan jadi musush bebuyutan bagi orang yang fanatik pada BJ Habibie. Dia sangat benci pada Habibie dan pendukungnya semenjak keinginannya ditolak oleh Habibie. Keinginan apa...?

3) Pandu dewanata / BJ Habibie.
Nanti akan jadi pembingbing bagi bangsa Indonesia disaat bangsa Indonesia menghadapi permasalahan yang sangat berat. Orang yang sangat mendukung pemikiran Habibie dalam pewayangan dikatakan sebagai pandawa. Menurut pwwayangan diantara ketiga orang ini, Habibie adalah orang yang paling cerdas/menangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar