Selasa, 06 November 2018

Bakal Calon Bolo Kanan Dan Bolo Kiri

Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Perlombaan idiologi atau referendum global saat dilaksanakan nanti disertai bakal calon pemimpin dunia yang juga ikut dilombakan. Jadi nanti ada referendum global juga ada bakal calon kepemimpinannya. Tujuannya supaya masyarakat sedunia mengetahui kualitas dari masing- masing calon. Baik dari bolo kanan dan bolo kiri masing- masing memiliki bakal calon yang sudah ditentukan. Yang dari bolo kanan dicarikan orang yang terbukti orang baik. Dari bolo kiri dicarikan orang yang sudah terbukti karakter atau kepribadiannya banyak yang tidak menyukai. Tujuannya dengan kekalahannya bolo kiri akam membawa kekalahan golongan pejuang idiologi Amerika Serikat. Kalahnya pejuang idiologi Amerika ikut membawa terhapusnya idiologi Amerika yaitu idiologi kapitalis liberalis. 

      Calon- calon ini sudah ditentukan semuanya, tujuannya adalah untuk memudahkan bolo kanan menjadi pemenang dan bolo kiri menjadi pecundang. Paling tidak bisa digunakan untuk memisahkan mana golongan orang baik dan mana yang menjadi kaki tangan zionis-yahudi. Biar mudah menentukan sikap suatu saat nanti. 

      Bakal calon dari bolo kanan menurut petunjuknya ditentukan yaitu seseorang warga LDII yang sudah lahir di zaman KH Nurhasan masih hidup. Sepertinya mungkin juga dia adalah pemegang medali trah kerajaan mataram dan kerajaan klungkung Bali. Atau paling tidak, dia berasal dari keluarga pemegang medali trah kerajaan mataram dan kerajaan klungkung Bali. Orang ini saat ini usianya tergolong masih muda. Sedangkan untuk bolo kiri ditentukan dia adalah orang yang sangat penting di Amerika Serikat. Sepertinya yang dimaksud adalah presiden Amerika Serikat. Orang ini kalau dalam pewayangan diceritakan dengan penokohan bernama lasmono mondro kumolo. Hubungan antara elit zionis-yahudi dengan presiden Amerika Serikat itu seperti hubungan antara pandito Durno dengan Lasmono Mondro Kumolo. Orang ini orang yang sangat setia menuruti kepentingan zionis-yahudi. Buat orang yang terbiasa menonton wayang kalau ingin tahu, bagaimana keputusan presiden Amerika dibuat? Seperti lasmono yang mengikuti petunjuk pandito Durno. 

      Dari cukup sekian dulu, semoga keterangan yang saya sampaikan ini membawa manfaat dan barokah. Aaammiiiiinnn. Assalamu'alaikum wrm wbr. 

      Tertanda

      Jaka Pingit / Joko Pingit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Calon Pemimpin

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sampaikan petunjuk ini hasil dari mempelajari pewayangan. Dalam hal memilih seorang...